Khabib Vs McGregor Jilid 2 Diklaim Bakal Terjadi, Ini Syarat Utamanya

Reno Kusdaroji Jumat, 4 September 2020 | 15:40 WIB
Khabib Nurmagomedov (atas) saat menghabisi Conor McGregor (bawah) pada ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 7 Oktober 2018 Silam. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

BolaStylo.com - Pertarungan kedua antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor diklaim pelatih sang juara bertahan, Javier Mendez bakal tetap terjadi.

Seperti yang diketahui, pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor pada UFC 229 menjadi salah satu ajang yang paling populer di mata penggemar.

Dalam UFC 229, Khabib Nurmagomedov keluar sebagai juara setelah menumbangkan Conor McGregor secara submission (lewat teknik kuncian) pada ronde keempat.

Presiden UFC, Dana White sendiri mengakui bahwa duel Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor sebagai salah satu pertarungan favoritnya untuk disaksikan kembali.

Hingga saat ini, kemungkinan rematch atau pertarungan jilid kedua di antara mereka masih menjadi salah satu acara yang ditunggu-tunggu kepastiannya oleh fan.

Karena baik Khabib dan McGregor sama-sama pernah mengutarakan saling berhadapan satu sama lain di atas arena gulat kembali.

Seperti yang diketahui, McGregor ingin bertarung melawan Khabib sebelum memutuskan pensiun dari dunia pertarungan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Demi Cuan, Floyd Mayweather Bakal Lawan Khabib dan McGregor?



Source : bolastylo.bolasport.com,TalkSport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan