Drama Raksasa Catalan Berakhir, Lionel Messi Minta Maaf ke Barcelona

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 September 2020 | 12:41 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menatap ke arah Josep Maria Bartomeu. (TWITTER.COM/SWASTIK_RATH)

BolaStylo.com - Lionel Messi telah buka suara dengan mengucapkan permintaan maaf kepada Barcelona sekaligus mengakhiri drama kepergiannya dari Raksasa Catalan.

Lionel Messi akhirnya telah buka suara setelah rumor kepergiannya dari Barcelona menggema hebat dalam dua pekan terakhir.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Lionel Messi telah menyatakan diri ingin angkat kaki dari Barcelona dengan status bebas transfer.

Hal tersebut diusahakan Messi dengan menggunakan klausul transfer khusus dalam kontrak yang ternyata telah dianggap pihak Barca sudah kadaluarsa.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Messi hanya dapat pergi dari Camp Nou jika ada klub yang mampu menebusnya senilai 700 juta euro.

Ahlasil, perseteruan antara pihak Blaugrana dengan kubu Lionel Messi yang diwakili ayah sekaligus agennya, Jorge Messi berlangsung pada pertemuan hari Kamis (3/9/2020).

Setelah pertemuan tersebut berakhir, kabar kepergian La Pulga mulai berubah drastis menjadi berita tetap bertahannya Messi di Barcelona hingga kontraknya usai.

Baca Juga: Lionel Messi Ungkap Alasan Sebenarnya Kirim Burofax ke Barcelona



Source : bolastylo.bolasport.com,Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan