Fan Barcelona Bisa Berterima Kasih Atas Jasa Anak-anak Lionel Messi

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 September 2020 | 13:30 WIB
Ekspresi kapten Barcelona, Lionel Messi. (TWITTER.COM/MADRIDEVERYDAY)

BolaStylo.com - Terdapat respon brutal dari anak-anak Lionel Messi terkait rumor kepergian ayahnya dari Barcelona yang dapat membuat para fan berterima kasih.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi telah memutuskan akan tetap bertahan di Camp Nou hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Hal ini sekaligus memupus harapan beberapa klub raksasa Eropa yang mencoba melakukan megatransfer untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona pada tahun ini.

Diketahui, Messi membatalkan niatnya pergi dari Barca karena menilai mustahil ada klub yang dapat menebusnya senilai 700 juta euro untuk keluar dari Camp Nou.

Di sisi lain, Messi tidak ingin menghadapi Blaugrana di pengadilan hanya untuk membiarkannya pergi pada musim panas tahun ini.

Oleh karena itu, Messi memutuskan bakal menghormati kontraknya bersama Blaugrana dan segera memutuskan masa depannya setelah masa pengabdiannya di Barca selesai.

Namun di sisi lain, terdapat fakta unik terkait drama kepergian Lionel Messi dari Barcelona yang menyangkut masalah keluarga kecil sang megabintang.

Baca Juga: Drama Raksasa Catalan Berakhir, Lionel Messi Minta Maaf ke Barcelona



Source : bolastylo.bolasport.com,Marca.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan