UFC 254 - Khabib Nurmagomedov Kembali Terngiang Ucapan Mujarab Ayahnya

Reno Kusdaroji Sabtu, 5 September 2020 | 16:00 WIB
Abdulmanap (kiri), Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Dunia Karena COVID-19 dan Komplikasi ()

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov mengingat salah satu ucapan mendiang ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov jelang UFC 254 melawan Justin Gaethje.

Khabib Nurmagomedov akan melawan Justin Gaethje untuk mempertahankan gelar juara dunia UFC kelas ringan miliknya pada UFC 254 (24/10/2020).

Dalam persiapannya melawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov kali ini tidak ditemani oleh ayah sekaligus mentor pribadinya, Abdulmanap Nurmagomedov.

Seperti yang diketahui, Abdulmanap Nurmagomedov merupakan salah satu faktor penting dibalik keberhasilan Khabib mempertahankan rekor tak terkalahkannya (28-0).

Namun, Abdulmanap telah meninggal dunia pada awal bulan Juli 2020 karena komplikasi penyakit jantung akibat terinfeksi covid-19.

Mengingat Abdulmanap selalu mendampingi Khabib di setiap pertarungan dan latihannya, tentu saja persiapannya melawan Gaethje kali ini dapat menjadi sedikit berbeda

Namun, beberapa kali The Eagle diketahui sempat mengenang mendiang ayahnya setiap kali memperlihatkan persiapannya jelang UFC 254.

Baca Juga: Khabib Vs McGregor Jilid 2 Diklaim Bakal Terjadi, Ini Syarat Utamanya



Source : rt.com,Instagram
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan