Komentari Konflik Barcelona, Enrique Klaim Messi Tak Terlalu Penting

Reno Kusdaroji Minggu, 6 September 2020 | 12:41 WIB
Pelatih FC Barcelona, Luis Enrique (kiri), merayakan keberhasilan timnya bersama Lionel Messi seusai (iantambunan)

BolaStylo.com - Luis Enrique mengomentari konflik yang terjadi di Barcelona sebenarnya tidak masalah jika harus berakhir dengan kepergian Lionel Messi.

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique ikut berkomentar terkait konflik yang terjadi belakangan ini di klub yang pernah ditanganinya, Barcelona.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Barcelona diambang kemungkinan ditinggal oleh Lionel Messi yang memutuskan ingin angkat kaki dari Camp Nou.

Namun pada akhirnya karena kondisi yang memaksa, Lionel Messi pun mengubah niatnya pergi dengan menghargai kontraknya untuk bertahan di Barca hingga musim panas 2021.

Sebagai mantan pelatih Barca yang pernah membawa treble winner (Liga Spanyol, Piala Spanyol, Liga Champions) bersama Messi, Enrique pun menyayangkan konflik tersebut berakhir dengan keadaan memaksa.

Enrique sadar betul bahwa Messi merupakan pemain fenomenal yang hebat, namun jika sang megabintang ingin pergi seharusnya pihak klub membiarkannya saja.

Oleh karena itu, Enrique menyayangkan keputusan akhir yang seolah-olah memberatkan Lionel Messi yang memang sudah ingin hengkang.

Baca Juga: Kontradiksi Komentar Lionel Messi Setelah Memilih Bertahan di Barcelona



Source : ibtimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan