Pemain Liverpool Sepakat Pindah Barcelona, Ini Tanggapan Juergen Klopp

Reno Kusdaroji Minggu, 6 September 2020 | 14:00 WIB
Georginio Wijnaldum merayakan golnya untuk Liverpool ke gawang Cardiff City, 21 April 2019. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Barcelona mengundang komentar Juergen Klopp.

Barcelona perlahan bangkit setelah saga kepergian Lionel Messi berakhir dengan bertahannya sang megabintang hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Kini, manajer Barcelona, Ronald Koeman mulai kembali menjalankan rencana rebuild atau membangun ulang skuat baru Blaugrana musim depan.

Salah satu yang mencari incaran Koeman ialah gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yang diklaim Sport.es secara sepihak telah setuju pindah ke Barcelona.

Seperti yang diketahui, manajer Barcelona, Ronald Koeman mencoba menghadirkan nuansa kekuatan timnas Belanda dalam skuat barunya musim depan.

Mengingat Barca barusaja kehilangan Ivan Rakitic yang memutuskan balik ke klub lamanya, Sevilla, Wijnaldum dibutuhkan untuk mengisi kekosongan lini tengah.

Laporan Wijnaldum menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona pun diperkuat dengan fakta bahwa sang pemain menolak penawaran perpanjangan kontrak di Liverpool.

Baca Juga: Legenda Liverpool Sebut Cuma 3 Pemain Ini yang Mampu Gantikan Trio Firmansah di The Reds



Source : sport.es,ibtimes.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan