Adanya Sosok Ronald Koeman di Barcelona Bikin Bos Liverpool Ketakutan

Reno Kusdaroji Minggu, 6 September 2020 | 17:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kanan) dan juru taktik anyar Barcelona, Ronald Koeman (kiri) bedriri berdampingan dala sebuah pertandingan. (TWITTER.COM/TELEMUNDOSPORTS)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp diklaim dilanda dilema karena takut jika dua pemain bintangnya pindah ke Barcelona karena adanya sosok Ronald Koeman.

Juergen Klopp nampaknya mulai terbanyangi oleh sosok Ronald Koeman sebagai manajer Barcelona yang dapat mengancam kedalaman skuat Liverpool musim depan.

Seperti yang diketahui, sejak ditangani Juergen Klopp Liverpool kembali menjadi salah satu klub terhebat di dunia bukan karena keunggulan setiap bintangnya.

Melainkan karena kekuatan pasukan The Reds sebagai sebuah tim yang solid di bawah arahan Juergen Klopp.

Di mana kini skuat Juergen Klopp menjadi pemain-pemain berkelas bintang yang menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa, dan Barcelona kini menjadi salah satunya.

Dilansir BolaStylo.com dari Mirror, Ronald Koeman berencana untuk merekrut Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane demi membangun kekuatan baru Barcelona musim depan.

Tentu saja hal ini mengusik Klopp, mengingat Ronald Koeman memiliki hubungan baik dengan Georginio Wijnaldum dan Sadio Mane.

Baca Juga: Bos Yamaha Sebut Valentino Rossi Sia-siakan Absennya Marquez



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan