Tanpa Messi, Man City Gagal Merebut Gelar Juara Liga Inggris Liverpool

Reno Kusdaroji Minggu, 6 September 2020 | 18:30 WIB
Pemain Liverpool merayakan gelar juara Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Lionel Messi yang batal pindah dari Barcelona ke Manchester City disinyalir menjadi kemenangan bagi Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Lionel Messi sempat dikabarkan ingin hengkang dari Barcelona dan Manchester City disebut sebagai pelabuhan barunya.

Mengingat, Manchester City memiliki Pep Guardiola sebagai manajer yang diketahui pernah mengantarkan Lionel Messi ke masa kejayaannya di Barcelona.

Namun, kini semua itu hanya menjadi angin berlalu saja karena Messi telah memutuskan untuk bertahan di Barca sampai kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Tentu saja ini seakan menjadi harapan yang bertepuk sebelah tangan bagi Man City, yang menginginkan kekuatan besar untuk mengkudeta juara Liga Inggris, Liverpool.

Karena kedatangan La Pulga dalam skuat asuhan Guardiola disinyalir dapat menjadi kekuatan besar Man City untuk merebut gelar juara Liga Inggris dari Liverpool.

Mantan bintang Liverpool, Danny Murphy menanggap batalnya kepindahan Messi ke Man City menjadi pertanda baik bagi The Reds untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Pemain Liverpool Sepakat Pindah Barcelona, Ini Tanggapan Juergen Klopp



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan