Kedatangan Donny van De Beek di Man United Bawa Masalah Bagi Solskjaer

Reno Kusdaroji Senin, 7 September 2020 | 14:30 WIB
Donny van de Beek secara resmi akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 34 di Manchester United. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Perekrutan Donny Van de Beek oleh Manchester United disinyalir bisa menimbulkan masalah baru bagi sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar kedatangan Donny Van de Beek sebagai perekrutan pertama Manchester United pada musim panas kali ini menjadi kabar baik bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Solskjaer sering dikritik oleh fan Manchester United kurang aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini untuk merekrut pemain baru.

Mengingat, Solskjaer sejauh ini diketahui hanya terfokus untuk mendatangkan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang hingga saat ini tak menemukan titik terang.

Oleh karena itu, perekrutan Van de Beek dinilai sebagian pengamat sepak bola Liga Inggris hanya menjadi langkah sembrono Solskjaer.

Meskipun sebenarnya Solskjaer mengakui bahwa akan menjadikan Van de Beek rekan baru Bruno Fernandes di lini tengah Man United bersama Paul Pogba.

Terlepas dari hal tersebut, nyatanya kedatangan mantan pemain Ajax Amsterdam ini bisa membawa masalah baru bagi rencana Solskjaer di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga: Chelsea Sudah Rekrut 7 Pemain, Lampard Masih Ingin Beli Pemain Rp 350 Miliar



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan