Ingin Balik ke Chelsea, Willian Menyesal Gabung Arsenal Karena Hal Ini

Reno Kusdaroji Senin, 7 September 2020 | 18:00 WIB
Momen Willian melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton kala masih berseragam Chelsea di laga Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Rekrutan Anyar Arsenal, Willian diklaim ingin kembali ke Chelsea setelah mendengar kabar rekannya di timnas Brasil, Thiago Silva gabung The Blues.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta berhasil mendaratkan salah satu winger andalan Chelsea, Willian pada pertengahan bulan lalu (14/8/2020).

Nampaknya Mikel Arteta berhasil membawa keuntungan besar bagi Arsenal, karena dapat mendatangkan Willian dari Chelsea secara gratis atau dengan status bebas transfer.

Apalagi, Willian dapat dikatakan masih selalu diandalkan Chelsea di musim terakhirnya.

Namun, dilansir BolaStylo.com dari The Telegraph ternyata Willian diklaim telah menyesal bergabung dengan Arsenal dan ingin kembali ke Chelsea.

Semua itu tak lepas dari kabar rekannya di timnas Brasil, Neymar yang berhasil membujuk Thiago Silva meninggalkan PSG untuk bergabung ke Chelsea.

Sama seperti Mikel Arteta, manajer Chelsea, Frank Lampard berhasil mendapatkan Thiago Silva dari PSG dengan status bebas transfer atau secara gratis.

Baca Juga: Belum Puas, Lampard Bakal Lakukan Megatransfer Lagi Untuk Chelsea



Source : standard.co.uk,thetelegraph.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan