Aksi Bintang Real Madrid ini di Sosmed Bikin fan Man United Berharap

Reno Kusdaroji Selasa, 8 September 2020 | 12:40 WIB
Bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon, beraksi pada ajang Liga Spanyol. (PABLO MORENO)

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Sergio Reguilon membuat fan Manchester United berharap dia pindah ke Olf Trafford lewat aksinya memperbarui profil sosial media.

Selama dipinjamkan ke Sevilla sepanjang musim 2019-2020, Sergio Reguilon berhasil bermain reguler dan membantu tim sementaranya itu menjuarai Liga Eropa.

Alhasil, Sergio Reguilon dapat dikatakan menjelma menjadi bintang baru Real Madrid dan siap menjadi amunisi sang manajer, Zinedine Zidane untuk musim depan.

Namun, kesuksesan Reguilon ketika dipinjamkan ke Sevilla tak membuat Zinedine Zidane cukup tertarik untuk memasukkannya dalam rencana skuat juara Liga Spanyol.

Seperti yang diketahui, Zidane lebih tertarik untuk menggunakan Ferland Mendy dan Marcelo untuk mengisi posisi bek kiri yang biasa dimainkan Reguilon.

Oleh karena itu, tersiar kabar bahwa Reguilon akan kembali dipinjamkan atau bahkan tersingkir dari skuat El-Real Musim depan.

Di mana Sevilla dan Manchester United diketahui menjadi peminat serius untuk memboyong Sergio Reguilon dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Selain Jadon Sancho, Man United Incar Bintang Barcelona & Real Madrid



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan