Musim Depan, Messi Bakal Dibuat Sengsara Bintang 'Redup' Real Madrid

Reno Kusdaroji Selasa, 8 September 2020 | 15:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, berjanji akan memberikan yang terbaik setelah memastikan bertahan. (TWITTER/BBCSPORT)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Samuel Eto'o mengklaim bintang 'redup' Real Madrid, Eden Hazard bisa membuat Lionel Messi melanjutkan kesengsaraannya.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi sempat menginginkan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas kali ini setelah raihan mengecewakan timnya selama satu tahun.

Diketahui, keinginan Lionel Messi hengkang ialah karena menginginkan para pemain muda mendapatkan panggung untuk bersinar di Barcelona.

Namun, pada akhirnya Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 setelah keadaan tidak memungkinkannya untuk pergi.

Sebelum La Pulga dapat membawa perubahan bagi Barcelona di musim terakhirnya, paling tidak ia harus memenangkan persaingan dengan rival abadi mereka, Real Madrid.

Karena pada musim 2019-2020, Real Madrid kembali bersinar dengan kembalinya Zinedine Zidane di kursi kepelatihan dengan menjuarai Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol.

Seorang legenda Barcelona, Samuel Eto'o baru-baru ini mengklaim bahwa Messi bisa saja kembali mengulang kesengsaraannya di musim depan.

Baca Juga: Perekrutan Messi Bisa Jadi Kunci Pep Guardiola Bertahan di Man City



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan