Ketika Lihat Messi Ikut Latihan Barcelona, Puyol Ikut Suarakan Hal Ini

Reno Kusdaroji Selasa, 8 September 2020 | 17:30 WIB
Carles Puyol saat masih berseragam Barcelona. (TWITTER.COM/FURIACULE20)

BolaStylo.com - Legenda Barcelona, Carles Puyol ikut menyuarakan pendapatnya ketika melihat mantan rekannya, Lionel Messi ikut latihan Barcelona dan tetap bertahan.

Seperti yang diketahui, Carles Puyol merupakan legenda Barcelona yang pernah menjadi kapten dari mantan rekannya, Lionel Messi di Camp Nou.

Mendengar kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona yang dihiasi konflik dengan tim kesayangannya, tentu cukup tak mengenakan bagi Carles Puyol.

Seperti yang diketahui, Messi bersikeras ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas 2020 yang ditandai dengan mengirimkan surat resign kepada Barca.

Surat tersebut berisi klausul yang memungkinkan La Pulga dapat meninggalkan Barca secara gratis, yang sayangnya hal tersebut telah dianggap kadaluarsa oleh pihak klub.

Alhasil, Blaugrana meminta dana mencapai 700 juta euro kepada klub mana saja yang berniat mengangkut sang megabintang dari Camp Nou.

Pada akhirnya, Messi memutuskan untuk tetap bertahan di Barca hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 karena melihat langkahnya keluar dari Barca tertutup.

Baca Juga: Perekrutan Messi Bisa Jadi Kunci Pep Guardiola Bertahan di Man City



Source : instagram.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan