Akui Sudah Akur, Griezmann Ibaratkan Lionel Messi Mirip dengan Mbappe

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 12:30 WIB
Antoine Griezmann menikmati assist dari Lionel Messi saat Barcelona mengalahkan Villarreal 4-1 dalam laga Liga Spanyol, Minggu (5/7/2020), di Estadio de la Ceramica. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Antoinne Griezmann meyakini hubungannya dengan Lionel Messi di Barcelona telah berubah seperti kedekatannya bersama Kylian Mbappe di timnas Prancis.

Setelah memutuskan meninggalkan Atletico Madrid, Antoine Griezmann justru dinilai tampil di bawah performa terbaiknya pada musim perdananya di Barcelona.

Antoine Griezmann diklaim kurang mampu beradaptasi di Barcelona menyusul kabar ketidakdekatannya dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti yang diketahui, kabar kerengangan hubungan Griezmann dengan Lionel Messi membuat sang pemain semakin tak disenangi oleh para penggemar Blaugrana.

Namun, bintag timnas Prancis itu pernah menjelaskan bahwa hubungannya bersama Lionel Messi sebenarnya baik-baik saja secara antar personal.

Hanya saja, secara permainan memang cara bermain Barca sedikit berbeda dengan Atletico Madrid di mana hal tersebut membuatnya memerlukan waktu adaptasi lebih.

Setelah musim perdana yang cukup buruk di Barcelona, kini Griezmann dengan berani mengklaim semuanya telah berubah seiring kedekatan permainnannya dengan La Pulga.

Baca Juga: Wahai Lionel Messi, Dengarlah Permintaan Antoine Griezmann Ini!



Source : sport.es
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan