Menang Besar! Man United Curi 3 Bintang Muda Raksasa Liga Spanyol

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 13:00 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BolaStylo.com - Manchester United telah berhasil mendatangkan 3 bocah berbakat milik raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memang telah dikritik kurang aktif dalam bursa transfer karena baru mendatangkan Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam saja.

Bahkan, perekrutan Donny Van de Beek dipercayai beberapa pengamat sepak bola Liga Inggris sebagai langkah panik saja yang tak terlalu penting bagi Manchester United.

Namun, siapa sangka bahwa ternyata Solskjaer cukup aktif dalam mendatangkan para pemain muda untuk dilatih di akademi Manchester United.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Marca, The Red Devils berhasil mendapatkan tiga bocah berbakat dari3 tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Man United berhasil merekrut Marc Jurado (16 tahun) dari Barcelona, Alvaro Fernandez Carreras (17) dari Real Madrid, dan Alejandro Garnacho (16) dari Atletico Madrid.

Hal ini dapat dikatakan menjadi kemenangan besar bagi Man United karena sejatinya ketiga pemain tersebut diincar oleh klub muda beberapa raksasa Eropa lainnya.

Baca Juga: Demi Gaet Bocah Incaran Arsenal, Man United Manfaatkan Bruno Fernandes



Source : Marca.com,sportmole.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan