Gara-gara Keputusan Semborono Eden Hazard, Real Madrid Marah Besar

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 13:30 WIB
Winger milik Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard. (TWITTER.COM/THEIMMORTALSAF)

BolaStylo.com - Juara Liga Spanyol, Real Madrid diklaim marah akibat keputusan sembrono bintang mereka, Eden Hazard dengan pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez.

Dua bintang Real Madrid, Eden Hazard dan Thibaut Courtois dipanggil oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez untuk membela negaranya dalam ajang Nations League melawan Denmark dan Islandia.

Terkait hal tersebut, Eden Hazard memutuskan memenuhi panggilan Roberto Martinez untuk membela timnas Belgia sedangkan Thibaut Courtois menolaknya.

Pasalnya, baik Hazard dan Courtois telah diminta Real Madrid untuk ikut dalam persiapan pramusim tim menjelang musim baru yang harus berjalan cukup singkat tahun ini.

Keputusan Hazard yang tak mengindahkan permintaan El-Real disinyalir membuat sang juara Liga Spanyol marah kepada sang bintang.

Pasalnya, Real Madrid juga memperhatikan kondisi khusus Hazard yang baru saja pulih dari cedera dan bisa berakibat fatal jika terkena cedera kembali.

Tak hanya berhenti di situ, marah Los Blancos semakin membesar setelah mendengar komentar Roberto Martinez yang seakan memancing emosi mereka.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Cara Ini Hanya untuk Mendepak Gareth Bale



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan