Teori Fan - Zidane Bantu Wonderkid Real Madrid Jadi Suksesor Ronaldo

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 14:15 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu, 18 April 2017. (TWITTER.COM/ABOKHADRA)

BolaStylo.com - Fan Real Madrid mempercayai bahwa Zinedine Zidane akan membantu wonderkid El-Real, Rodrygo untuk jadi suksesor Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Seperti yang diketahui, fan Real Madrid merindukan sosok megabintang seperti Cristiano Ronaldo dalam skuat tim kesayangan mereka.

Mengingat selepas ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada tahun 2018, Real Madrid dapat dikatakan prestasinya merosot drastis di musim 2018-2019.

Tak hanya kehilangan gelar juara bertahan Liga Champions, El-Real juga tak mampu menyaingi Barcelona di Liga Spanyol pada waktu itu.

Di musim berikutnya, Real Madrid megangkat kembali Zinedine Zidane sebagai pelatih mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea yang diharapkan dapat menjadi suksesor CR7.

Los Blancos perlahan mulai bangkit dan dapat menjuarai Liga Spanyol dan Piala Super Spanyol musim 2019-2020.

Namun sayangnya, kerinduan mereka terhadap sosok bomber andalan seperti Ronaldo belum terobati atas kedatangan Eden Hazard.

Baca Juga: Real Madrid Siapkan Cara Ini Hanya untuk Mendepak Gareth Bale



Source : therealchamps.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan