MotoGP San Marino 2020 - Valentino Rossi Akui Bahagia Karena 3 Hal Ini

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 15:30 WIB
Valentino Rossi memamerkan helm dengan wajah keledai di sisi atas. Helm ini digunakannya pada balapan MotoGP San Marino musim 2009. (TWITTER.COM/NOTORIOUS_CATS)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi merasakan bahagia jelang MotoGP San Marino 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli (13/9/2020).

Setelah kurang lebih dua pekan libur, MotoGP 2020 akhirnya kembali hadir pada akhir pekan ini di seri MotoGP San Marino 2020.

Berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Valentino Rossi bersama tim Yamaha Monster Energy menyambutnya dengan bahagia.

Bagi Yamaha, balapan akhir pekan ini memiliki sejarah yang indah bagi tim utama mereka ataupun tim satelitnya, Petronas Yamaha SRT.

Di mana mereka berhasil meraih kesuksesan bersama 4 ridernya, Valentino Rossi, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli.

Teruntuk Rossi sendiri, ia menyambut balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli dengan kesenangan yang berlebih lagi.

Pasalnya, balapan yang dianggapnya sebagai 'rumah' ini membawa tiga kebahagiaan tersendiri bagi pembalap berjuluk The Doctor itu.

Baca Juga: Legenda MotoGP Beberkan Perbedaan Era Valentino Rossi dan Marc Marquez



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan