Meski Sedih Messi Batal ke Liga Inggris, Pemain ini Sejujurnya Bahagia

Reno Kusdaroji Kamis, 10 September 2020 | 16:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, diedit menggunakan seragam Manchester City. (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BolaStylo.com - Bintang Tottenham Hostpur, Harry Kane ternyata bahagia meskipun mengaku sedih karena megabintang Barcelona, Lionel Messi batal pindah ke Liga Inggris.

Seperti yang diketahui, bursa transfer musim panas 2020 dihebohkan dengan berita kepergian Lionel Messi dari Barcelona untuk pergi ke Liga Inggris.

Tersiar kabar yang terbesar ialah Lionel Messi telah berniat meninggalkan Barcelona untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola di Manchester City.

Sayangnya, perselisihan terpaksa harus terjadi antara Barcelona dengan Messi yang memiliki perbedaan pendapat terkait klausul pelepasannya.

Messi yang ditemani agen sekaligus ayahnya, Jorge Messi dan pengacara meminta Barca bersedia melepasnya secara gratis seperti yang tertera pada klausul kontraknya.

Sedangkan pihak Barcelona mengklaim klausul pelepasan itu telah kadaluarsa dan meminta klub yang ingin merekrut La Pulga harus menebusnya dengan 700 juta euro.

Messi melihat hal semacam itu mustahil terjadi pasca krisis akibat pandemi covid-19 hingga membuatnya berubah pikiran untuk bertahan di Barca hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Baca Juga: Jose Mourinho Sebut Lionel Messi Gak Cocok Buat Tottenham Hotspurs Karena Alasan Ini



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan