Pepet Bintang Ini, Inter Milan Siap Kacaukan Rencana Man United Lagi

Reno Kusdaroji Jumat, 11 September 2020 | 11:30 WIB
Reaksi pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (TWITTER.COM/MILANOBSESSION)

BolaStylo.com - Manajer Inter Milan, Antonio Conte siap mengacaukan rencana pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merekrut salah satu bintang Real Madrid.

Seperti yang diketahui, manajer Inter Milan, Antonio Conte telah merekrut tiga bintang Manchester United, Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Asley Young dalam kurun waktu yang singkat.

Memang benar, baik Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young mulai tersingkirkan dalam skuat Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Jadi baik Solskjaer ataupun fan Man United tidak terlalu masalah karena sudah memiliki pengganti tiga pemain bintang tersebut dengan skuat muda yang mulai terbangun.

Namun, kali ini Antonio Conte secara tak langsung mencoba kembali mengacaukan rencana Solskjaer untuk membangun skuat Setan Merah.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Marca, Conte bersiap menyingkirkan Solskjaer dalam perburuan bintang Real Madrid yang sedang naik daun, Sergio Reguilon.

Nerazzurri dapat dikatakan menyingkirkan Man United dalam perburuan Sergio Reguilon karena memiliki niat yang jauh lebih besar dari Solskjaer.

Baca Juga: Asa Mohamed Salah Cetak Rekor di Laga Perdana Liga Inggris 2020-2021



Source : Marca.com,Livesoccertv
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan