Ballon d'Or 2020 Batal, Modric Soroti Rekor Ronaldo dan Messi Terjaga

Reno Kusdaroji Jumat, 11 September 2020 | 13:30 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam acara penganugerahan Ballon d'Or. (TWITTER.COM/BETTINGODDSUK)

BolaStylo.com - Bintang Real Madrid, Luka Modric menyoroti batal digelarnya Ballon d'Or 2020 yang secara tak langsungm menjaga rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Luka Modric berhasil membantu timnya menjuarai Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol pada musim 2019-2020 seiring kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer tim.

Meskipun bahagia, Luka Modric ikut merasakan kesedihan karena kompetisi tahun ini sedikit terkendala karena pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia.

Salah satu dampak covid-19 yang membuat Modric sangat sedih dalam dunia sepak bola, yaitu adalah batal digelarnya penghargaan Ballon d'Or 2020.

Seperti yang diketahui, pihak penyelenggara Ballon d'Or telah membatalkan acara penghargaan tersebut tahun ini dan berencana untuk mengundurnya pada pertengahan 2021.

Secara tidak langsung, batalnya Ballon d'Or 2021 dapat dikatakan mempertahankan rekor Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dapat mendominasi penghargaan itu dalam 12 tahun terakhir.

Seperti yang diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah meraih 11 trofi Ballon d'Or dan hanya Luka Modric yang dapat menembus dominasi 2 megabintang itu.

Baca Juga: Pepet Bintang Ini, Inter Milan Siap Kacaukan Rencana Man United Lagi



Source : thetimes.co.uk,Livesoccertv
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan