Tahukah Kamu? Pangeran Charles Punya Aturan Khusus Soal Telur Rebus

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 11 September 2020 | 21:00 WIB
Terpaksa Tinggal Jauh dari Keluarga Akibat Pandemi Virus Corona, Pangeran Charles Rindu Berat Sama Ayah dan Cucu-cucunya: Ini Sangat Menyedihkan! (IG @clarencehouse)

 

BolaStylo.com - Pangeran Charles dari kerajaan Inggris ternyata memiliki aturan khusus soal  memasak telur rebus yang ternyata sangat disukainya.

Mantas suami Putri Diana, Pangeran Charles ternyata sangat menyukai telur rebus dan kerap menikmati telur rebus untuk sarapan.

Saking sukanya pada telur rebus, ahli waris tahta Kerajaan Inggris itu kabarnya akan selalu memastikan telur tersebut dimasaksecara sempurna.

Hal itu terungkap dalam buku "On Royalty" yang ditulis oleh Jeremy Paxman.

Berdasarkan apa yang tertulis di buku itu, Charles selalu menginginkan telurnya dimasak sampai mencapai tekstur yang menurutnya sempurna.

Maka dari itu, para pegawainya akan selalu memasak banyak telur agar sang pangeran bisa memilih telur mana yang bertekstur sempurna.

"Karena pegawainya tidak pernah benar-benar yakin apakah telur yang dimasak mencapai kematangan yang sesuai dengan keinginannya, maka mereka memasak beberapa telur dan diletakkan dengan deretan angka yang naik berurutan," tulis Jeremy.

Tulisan Jeremy itu pun dikonfirmasi oleh mantan pelayan pribadi Charles, Mervyn Wycherley.



Source : Kompas.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan