Rencana Megatransfer Saga Bikin Lampard Kecolongan Bintang Chelsea Ini

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 September 2020 | 09:00 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. (TWITTER.COM/AFTVMEDIA)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard bisa kecolongan salah satu bintangnya, N'golo Kante hengkang karena rencana megatransfer saga musim panas 2020.

Seperti yang diketahui, Frank Lampard telah melakukan beberapa megatransfer untuk mendatangkan para pemain bintang ke Chelsea pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Frank Lampard telah mendaratkan Hakim Ziyech, Timo Werner, Thiago Silva, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Kai Havertz ke Chelsea.

Namun, Lampard belum puas dan disebut masih memiliki rencana megatransfer saga untuk mendatangkan beberapa pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Tanpa disadari, ternyata rencana megatransfer saga yang dilakukan Lampard dapat membuatnya ditinggal salah satu bintang kesayangan para fan, N'Golo Kante.

N'Golo Kante yang pada musim 2019-2020 belum dapat membuat sang manajer terkesan dengan permainannya dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bride.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Metro UK, kedatangan beberapa pemain bintang diklaim membuat Kante semakin membulatkan tekat untuk angkat kaki.

Baca Juga: Kondisi Man United Buat Solskjaer Nampak Iri dengan Lampard di Chelsea



Source : Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan