MotoGP San Marino 2020 - Quartararo Klaim Yamaha Punya Senjata Rahasia

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 September 2020 | 13:30 WIB
Bersaing dengan Maverick Vinales, Fabio Quartararo merasa puas jadi yang tercepat di hari pertama MotoGP San Marino 2020 (twitter/@FabioQ20)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengklaim timnya memiliki senjata rahasia untuk balapan MotoGP San Marino 2020 (13/9/2020).

Fabio Quartararo merupakan pembalap yang diunggulkan sang juara dunia, Marc Marquez untuk memenangkan ajang kompetisi MotoGP 2020.

Mengingat, Fabio Quartararo berhasil tampil impresif dalam dua balapan pertama di Sirkuit Jerez bersama Petronas Yamaha SRT pada awal musim ini.

Namun, dalam tiga seri selanjutnya konsistensi Quartararo dan para rider Yamaha yang lain mulai menurun.

Hal itu disinyalir pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi tak lepas dari kendala teknis dari tim pabrikan mereka.

Menjelang MotoGP San Marino 2020 di Misano World Circuit Simoncelli pada akhir pekan ini, Quartararo pun ambisius mengulang kesuksesan seperti seri awal musim ini.

Rasa kepercayaan diri pembalap berdarah Prancis itu semakin besar seiring dengan raihan positif para rider Yamaha pada sesi latihan bebas (FP2) Jumat (11/9/2020).

Baca Juga: Moto2 San Marino 2020 - Melesat pada FP2, Pembalap Indonesia Dipuji Bos Honda



Source : The Race
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan