Tolak Meriahkan Duel Khabib Vs Gaethje, Dustin Poirier Kena Getahnya

Reno Kusdaroji Sabtu, 12 September 2020 | 13:45 WIB
Kolase foto petarung UFC, Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Justin Gaethje (kanan). (essentiallysports.com)

BolaStylo.com - Petarung UFC, Dustin Gaethje mulai menerima akibat dari penolakannya ikut memeriahkan duel Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje pada UFC 254.

Presiden UFC, Dana White mencoba membuat UFC 254 (24/10/2020) antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje menyaingi kemeriahan UFC 229.

Mengingat, UFC 229 (7/10/2018) masih sangat populer di kalangan fan pertarungan bebas karena menyajikan duel Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor.

Oleh karena itu, Dana White ingin UFC 254 yang lebih baru menjadi ajang yang lebih seru daripada duel McGregor lawan Khabib yang sudah berlalu 2 tahun silam.

Salah satu yang diusahakan White guna memeriahkan UFC 254 ialah dengan membawa dua petarung ternama di kelas ringan, Dustin Poirier dan Tony Ferguson.

Seperti yang diketahui, Dustin Poirier dikenal sebagai lawan yang dihormati Khabib dan Tony Ferguson juga pernah menjadi petarung yang dapat menyainginya.

Oleh karena itu, White telah merencanakan duel Dustin Poirier vs Tony Ferguson dalam UFC 254 yang sayangnya sudah dipastikan gagal terjadi.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Diremehkan, Conor McGregor Siap Pasang Badan!



Source : espn.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan