Jawaban Menohok Khabib Nurmagomedov Saat Ditanya Seberbahaya Apa Conor McGregor

Ananda Lathifah Rozalina Sabtu, 12 September 2020 | 16:00 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat mengikuti konferensi pers UFC 249. (INSTAGRAM.COM/KHABIB_NURMAGOMEDOV)

 

BolaStylo.com - Khabib Nurmagomedov memberikan jawaban menohok saat ditanya siapa yang paling berbahaya antara Conor McGregor, Justin Gaethje dan Tony Ferguson.

Khabib Nurmagomedov merupakan raja kompetisi UFC kelas ringan, ia memiliki rekor kemenangan sempurna 28-0 sampai saat ini.

Dengan fakta tersebut, tentu banyak yang bertanya-tanya siapa lawan atau penantang paling berbahaya menurut Khabib Numagomedov.

Dalam sebuah momen, Khabib Nurmagomedov mengungkap siapa lawan yang dipercayanya paling berbahaya untuk saat ini menurutnya.

Di kesempatan tersebut, petarung asal Rusia itu ditanya siapa yang menjadi penantang terberbahaya antara Conor McGregor, Justin Gaethje atau Tony Ferguson.

Namun, dengan menohok, Khabib justru menjawab jika sosok paling berbahaya menurutnya sekarang adalah Justin Gaethje, petarung yang dijadwalkan menantangnya dalam perebutan sabuk juara kelas ringan di pertandinganya mendatang.

Sementara untuk Tony Ferguson, Khabib menyebut jika era dari petarung itu telah lewat.

Sedangkan untuk Conor McGregor, Khabib bahkan ogah memberikan komentarnya sama sekali dan malah mengungkit momen memalukan rivalnya itu.



Source : Sportbible
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan