Sebelum Man United Kalah, Marcus Rashford Lakukan Gocekan Brilian!

Reno Kusdaroji Minggu, 13 September 2020 | 12:00 WIB
Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford. (TWITTER.COM/DILLANMUFC)

BolaStylo.com - Marcus Rashford berhasil melakukan gocekan brilian sebelum Manchester United dikalahkan Aston Villa (0-1) pada laga pramusim persiapan Liga Inggris.

Manchester United meraih hasil minor dalam laga uji coba pramusim melawan Aston Villa (0-1) menjelang pada partai perdana Liga Inggris mereka melawan Crystal Palace.

Kekalahan Manchester United ini tak lepas dari peran sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang ingin mencoba memainkan para pemain muda dan rekrutan barunya.

Seperti yang diketahui, Solskjaer mencoba mengetes kemampuan Donny Van de Beek di lini tengah dan Dean Henderson mengawal gawang Setan Merah.

Sementara di lini depan, Solskjaer mengandalkan bintang mudanya, Marcus Rashford untuk membobol gawang lawan yang naasnya gagal.

Nama-nama bintang Man United seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan David de Gea pun terlihat absen ketika pertandingan melawan Aston Villa.

Meski demikian, Solskjaer tidak kecewa dengan hasil minor yang didapatkannya karena telah melihat kualitas permainan individu pemainnya sudah bagus.

Baca Juga: Setelah Rekrut 3 Pemuda Berbakat Liga Spanyol, Man United Kecolongan Pemain Ini



Source : Metro.co.uk,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan