Bukannya Anti Cedera, Aturan Unik Ini Yang Buat Messi Perkasa di Barca

Reno Kusdaroji Minggu, 13 September 2020 | 13:00 WIB
Para pemain Barcelona tersenyum saat menjalani sesi latihan, Rabu (9/9/2020), termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi. (TRIBUNA.COM)

BolaStylo.com - Pemain muda Barcelona, Jean-Clair Todibo mengklaim bahwa timnya memiliki aturan 'unik' yang membuat Lionel Messi nampak anti atau tidak pernah cedera.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi diketahui telah bergabung bersama rekan-rekannya untuk mengikuti latihan bersama di bawah arahan Ronald Koeman.

Meskipun sempat berselisih dengan pihak Barcelona karena ingin hengkang, Lionel Messi telah terlihat baik-baik saja ketika mengikuti sesi latihan.

Kehadiran Messi di sesi latihan bersama justru menunjukan bahwa Barca kembali solid yang terlihat dari banyaknya senyuman kembali hadir di wajah para pemain.

Usai konfliknya mereda, Blaugrana kembali memberlakukan 'aturan Lionel Messi' yang harus diikuti setiap pemain Barcelona pada sesi latihannya.

Istilah aturan Lionel Messi muncul karena semua pemain Barca dilarang melanggar La Pulga secara keras ketika sesi latihan bersama guna menghindarkannya dari cedera.

Pemain Barca yang baru kembali dari masa peminjamannya di Schalke, Jean-Clair Todibo pun menyoroti aturan tak tertulis itu yang dianggapnya cukup unik.

Baca Juga: Kalimat Pertama Ronald Koeman Usai Drama Lionel Messi di Barcelona Berakhir



Source : Marca.com,Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan