Hadiah Besar Zidane, Real Madrid Rencanakan Era Galacticos Baru 2021

Reno Kusdaroji Minggu, 13 September 2020 | 14:00 WIB
Zinedine Zidane dengan trofi juara Liga Champions bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/SAMSTREETWRITERS)

BolaStylo.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memberikan hadiah besar kepada Zinedine Zidane untuk memulai kembali era Galacticos yang baru pada 2021.

Zinedine Zidane telah mampu membawa Real Madrid bangkit dengan menjuarai Liga Spanyol 2019-2020 dan Piala Super Spanyol 2020.

Meski demikian, pada musim panas 2020 Zinedine Zidane tidak diberi keleluasan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk merekrut beberapa pemain incarannya.

Diketahui, Florentino Perez telah mewanti-wanti Zidane untuk tidak melakukan perekrutan megatransfer pada musim panas 2020.

Ternyata, hal tersebut ditekankan Perez kepada Zidane karena ia telah memiliki rencana besar lain pada musim panas 2021 mendatang.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari SportBible, Real Madrid ingin mengulang kembali era Galacticos dengan megatransfer beberapa pemain bintang sekaligus.

Dapat dikatakan, era Galacticos yang baru tersebut akan menjadi hadiah bagi Zidane yang selama ini telah berjasa mengantarkan beragam trofi juara kepada Real Madrid.

Baca Juga: Setelah Rekrut 3 Pemuda Berbakat Liga Spanyol, Man United Kecolongan Pemain Ini



Source : Marca,Sportbible.com,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan