Setelah Hattrick di Liga Inggris, Salah Diklaim Ingin Pindah ke Barca

Reno Kusdaroji Minggu, 13 September 2020 | 14:14 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Leeds United dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart mengklaim bintang Liverpool, Mohamed Salah ingin pindah ke Barcelona seiring dengan minat serius Ronald Koeman.

Mohamed Salah baru saja menjadi aktor penting dalam kemenangan dramatis Liverpool atas Leeds United (4-3) pada laga perdana Liga Inggris (12/9/2020) di Anfield.

Mohamed Salah berhasil mencetak hattrick lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-33 dan melalui dua kali dari sepakan pinalti (4', 88').

Sementara gol Liverpool yang lainnya berhasil diciptakan oleh Virgil van Dijk di menit ke-20.

Sedangkan perlawanan sengit Leeds United lewat gol yang dicetak Jack Harrison (12'), Patrick Bamford (30') dan Mateusz Klich (66') belum mampu membawanya mencuri poin.

Salah pun mendapat banyak pujian atas kontribusi besarnya pada laga perdana Liverpool di Liga Inggris serta menegaskan bahwa ia akan bertahan di Anfield.

Meski demikian, legenda Ajax Amsterdam, Sjaak Swart sebagai pengamat bola menilai hal tersebut belum tentu menjadi tanda Mohamed Salah bertahan di Anfield.

Baca Juga: Satu Pemain Klub Liga 1 2020 Positif Covid-19 Tanpa Mengalami Gejala



Source : Dailymail.co.uk,voetbalzone.nl
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan