Rebut Podium Rossi di MotoGP San Marino 2020, Rider Ini Minta Maaf

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 10:16 WIB
Para podium finisher (dari kiri ke kanan), Joan Mir, Franco Morbidelli, dan Francesco Bagnaia berpose di atas podium MotoGP San Marino 2020. (TWITTER/MOTOGP)

BolaStylo.com - Pembalap Suzuki, Joan Mir meminta maaf kepada Valentino Rossi usai berhasil membalap dan merebut modiumnya di MotoGP San Marino 2020.

Hasil cukup tak terduga terjadi pada MotoGP San Marino 2020 pada akhir pekan kemarin (13/9/2020) di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Dari hasil kualifikasi MotoGP San Marino 2020, 4 rider Yamaha, Maverick Vinales, Fabio Quartararo, Valentino Rossi, dan Franco Morbidelli diunggulkan mendominasi.

Namun, hanya Franco Morbidelli saja yang mampu mewakili Yamaha sebagai peraih podium pertama sekaligus juara di Misano.

Maverick Vinales harus menerima hasil berada di posisi keenam sedangkan Fabio Quartararo gagal finis karena dua kali terjatuh.

Sedangkan Valentino Rossi mengalami hal pait lain karena gagal meraih podium setelah disalip rider Suzuki Ecstar, Joan Mir pada lap terakhir.

Meskipun bangga dapat meraih podium pada balapan pertama di Misano, Joan Mir justru mengucapkan minta maaf kepada Valentino Rossi.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2020 - Valentino Rossi Gagal Podium dengan Dramatis, Yamaha Tetap Juara!



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan