Usai Rusak Kebahagiaan Rossi, Rider Ini Singgung Absennya Marc Marquez

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 11:00 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir. (twitter.com/suzukimotogp)

BolaStylo.com - Rider Suzuki Ecstar, Joan Mir telah merusak kebahagiaan Rossi dan menyinggung absennya Marc Marquez setelah meraih podium di MotoGP San Marino 2020.

Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia dan rider Suzuki Ecstar, Joan Mir cukup menjadi sorotan pada MotoGP San Marino 2020 akhir pekan kemarin (13/9/2020.

Francesco Bagnaia dan Joan Mir mampu merusak dominasi dua rider Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang diunggulkan dapat meraih juara.

Secara berurutan, Bagnaia dan Mir mampu meraih podium kedua dan ketiga tepat di belakang pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli.

Dari kedua pembalap yang memberi kejutan di Misano itu, nama Mir lebih disorot meskipun hanya mampu naik di podium ketiga saja.

Bagaimana tidak, pembalap berusia 23 tahun itu mampu naik ke podium setelah menyalip Rossi tepat di lap terakhir ketika hampir sampai di garis finis.

Dapat dikatakan, Mir telah merusak kebahagiaan Rossi yang berhasrat ingin meraih podium di sirkuit yang dianggapnya 'rumah' ini.

Baca Juga: Klasemen MotoGP San Marino 2020 - Jagoan Marquez Kudeta Quartararo!



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan