Gagal Finis di MotoGP San Marino 2020, Quartararo Soroti Hal Penting

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 11:30 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo. (TWITTER.COM/SEPANGRACING)

BolaStylo.com - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo menyoroti hal penting yang membuatnya gagal finis pada balapan MotoGP San Marino 2020 (13/9/2020).

Sebelum MotoGP San Marino 2020 dimulai, Fabio Quartararo dan pembalap Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales diunggulkan dapat meraih podium juara dengan mudah.

Semua itu tak lepas dari hasil kualifikasi di mana Maverick Vinales, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo dan Valentino Rossi secara berurutan meraih posisi empat terdepan.

Namun naasnya, dua rider unggulan tersebut gagal mengulang dominasi mereka pada dua seri awal MotoGP 2020 ketika balapan di Sirkuit Jerez.

Vinales cukup beruntung karena hanya turun di posisi keenam dan Quartararo justru DNF atau gagal finis ketika balapan di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Sedangkan rekan Quartararo, Franco Morbidelli mampu meraih podium pertama dan rekan Vinales hampir saja meraih podium ketiga sebelum disalip rider Suzuki Ecstar, Joan Mir pada lap terakhir.

Fabio Quartararo pun membagikan keluh kesahnya setelah gagal finis yang membuatnya frustasi dan menyoroti poin penting dari musibahnya di Misano.

Baca Juga: Klasemen MotoGP San Marino 2020 - Jagoan Marquez Kudeta Quartararo!



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan