Nekat Habiskan Dana Chelsea Sampai Rp4 Triliun, Ini Alasan Lampard

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 12:45 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/CHELSEAFCINNIG)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard membeberkan alasannya nekat menghabiskan dana tim mencapai Rp4 triliun untuk megatransfer musim panas 2020.

Frank Lampard membawa Chelsea menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang paling aktif dalam perekrutan pemain pada musim panas 2020.

Tak tanggung-tanggung, Frank Lampard pun nekat melakukan beberapa megatransfer untuk merekrut pemain incarannya bergabung ke dalam skuat Chelsea musim depan.

Menurut data yang tercatat dari Transfermarkt.com, Lampard telah menghabiskan 200,88 juta poundsterling atau sekitar Rp4 miliar rupiah untuk merekrut pemain.

Sejauh ini, Lampard telah merekrut Thiago Silva dan Malang Sarr (bebas transfer atau gratis), Hakim Ziyech (36 pounds), Ben Chilwell (45,18), Timo Werner (47,7) dan Kai Havertz (72).

Tak sampai di situ, Lampard kini semakin dekat untuk mengamankan Edouard Mendy dari Rennes yang ditaksir bisa menghabiskan dana mencapai 20 juta poundsterling.

Baru-baru ini, manajer muda itu membeberkan alasannya nekat melakukan rencana megatransfer saga yang menghabiskan dana fantastis The Blues.

Baca Juga: Penting di Chelsea! N'Golo Kante Dihalangi Lampard Reuni dengan Conte



Source : chelseafc.com,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan