Firmino Dikritik, Pemain Asia Ini Berpeluang Jadi Bintang Liverpool

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 13:11 WIB
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino disorot media Inggris karena pamer tato baru bertema Liga Champions. (instagram.com/roberto_firmino)

BolaStylo.com - Kritikan yang masih sering diterima Roberto Firmino bisa menjadi peluang bagus bagi pemain asal Asia, Takumi Minamino bersinar di Liverpool.

Roberto Firmino masih sering menerima kritikan dalam memainkan perannya sebagai pemain bernomor punggung 9 di Liverpool.

Roberto Firmino kerap kali dibandingkan dengan trisula Liverpool lainnya, Sadio Mane dan Mohamed Salah dalam urusan mencetak gol.

Meski demikian, manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan bahwa Firmino memiliki peran unik dan menjadi jantung dari trisula The Reds.

Klopp menjelaskan bahwa Firmino memiliki kemampuan yang bisa memanfaatkan keterampilan rekan-rekannya di mana hal tersebut membuat sang pemain istimewa dan unik di matanya.

Namun, juga tidak menutup kemungkinan pemain timnas Brasil itu bisa kehilangan tempatnya jika tidak menunjukan kemampuan terbaiknya sebagai 'si nomer 9.'

Mengingat, Liverpool kini memiliki sosok pengguna nomer punggung 9 lainnya dalam skuat mereka yaitu Takumi Minamino.

Baca Juga: Meski Kalah dari Liverpool, Bek Keturunan Indonesia Bikin Pelatih Puas



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan