Megatransfer Chelsea Disindir Agak Memaksa, Lampard Serang Balik Klopp

Reno Kusdaroji Senin, 14 September 2020 | 13:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, terlibat adu mulut dengan Frank Lampard saat menghadapi Chelsea di Liga Inggris. (TWITTER.COM/YATESLFC)

 

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard menyerang balik sindiran pelatih Liverpool, Juergen Klopp yang menganggap rencana megatransfer The Blues agak memaksa.

Seperti yang diketahui, manajer Chelsea, Frank Lampard telah melakukan megatransfer besar-besaran yang telah memakan dana mencapai 200 juta poundsterling lebih.

Dana sebesar itu telah digunakan Frank Lampard untuk mendaratkan Malang Sarr, Thiago Silva, Ben Chilwell, Hakim Ziyech, Timo Werner, dan Kai Havertz ke Chelsea.

Diperkirakan, rencana megatransfer Chelsea belum berakhir karena Lampard kini semakin dekat dalam mengamankan tanda tangan kiper Rennes, Edouard Mendy yang ditaksir akan menghabiskan sekitar 20 juta pounds.

Melihat Lampard yang cukup nekat untuk menghabiskan uang dalam perekrutan pemain, manajer Liverpool, Juergen Klopp pun ikut angkat bicara.

Juergen Klopp menyindir kebijakan Lampard dengan begitu banyak melakukan perekrutan pemain dengan harga fantastis hanya dalam sekali jendela transfer saja.

Secara tidak langsung, Klopp menuding Lampard sedikit mengada-ada bisa mendapatkan hal yang diinginkannya hanya dari merekrut beberapa pemain bintang.

Baca Juga: Nekat Habiskan Dana Chelsea Sampai Rp4 Triliun, Ini Alasan Lampard



Source : chelseafc.com,football.london.com,BBC 5 Live Sport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan