Gara-gara Satu Pemain, Harapan Chelsea Juara Liga Inggris Bisa Pupus!

Reno Kusdaroji Selasa, 15 September 2020 | 11:00 WIB
Frank Lampard (kiri) dan Kepa Arrizabalaga saat membela Chelsea. (TWITTER.COM/DEXPRESS_NET)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai harapan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim ini bisa pupus gara-gara salah satu pemain Frank Lampard.

Chelsea bersama sang manajer, Frank Lampard telah melakukan transfer besar-besaran mencapai lebih dari 200 juta poundsterling pada musim panas 2020.

Frank Lampard menilai megatransfer saga yang dilakukan Chelsea merupakan bentuk investasi untuk memperbesar kesempatan memenangkan beragam gelar juara terutama Liga Inggris.

Lampard mengakui ia berkaca dari pengalaman Juergen Klopp bersama Liverpool yang mendatangkan pemain bintang dengan dana besar hingga menjadi tim juara seperti saat ini.

Dari pengalaman Juergen Klopp itu, menjadi motivasi bagi Lampard untuk membawa perubahan dan meraih gelar juara dengan cara yang serupa bersama Chelsea.

Namun, legenda Manchester United, Gary Neville mengklaim rencana Lampard mengubah Chelsea menjadi tim juara bisa gagal gara-gara salah satu pemainnya.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Sky Sport, Gary Neville menilai kiper Kepa Arrizabalaga bisa menjadi biang keladi yang menghambat Chelsea menjadi juara.

Baca Juga: Bursa Transfer - Koeman Rekrut Bintang Gagal Man United ke Barcelona



Source : skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan