Zidane Rekrut Rekan Messi Senilai Rp1,7 Triliun Keliru! Ini yang Benar

Reno Kusdaroji Selasa, 15 September 2020 | 11:15 WIB
Zinedine Zidane dengan trofi juara Liga Champions bersama Real Madrid. (TWITTER.COM/SAMSTREETWRITERS)

BolaStylo.com - Kabar manajer Real Madrid, Zinedine Zidane berhasil merekrut rekan Lionel Messi, Lautaro Martinez senilai Rp 1,7 triliun ternyata salah kaprah.

Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Zinedine Zidane berhasil memboyong bomber Inter Milan, Lautaro Martinez ke Real Madrid pada musim panas 2020 saat ini.

Menurut laporan, Lautaro Martinez didatangkan ke Real Madrid dengan mahar senilai 92 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun plus Luka Jovic.

Luka Jovic bergabung dengan Real Madrid pada 2019 senilai 55 juta pounds dari Eintracht Frankfurt namun gagal memberikan pengaruh yang cukup berarti.

Perekrutan Lautaro Martinez tentunya menjadi hal yang besar, mengingat Zinedine Zidane belum melakukan transfer besar bagi Real Madrid untuk musim ini.

Apalagi, beberapa waktu yang lalu Martinez merupakan pemain yang diinginkan megabintang Barcelona, Lionel Messi untuk direkrut timnya sendiri.

Namun, setelah diusut ternyata kabar perekrutan Lautaro Martinez ke Los Blancos keliru dan merupakan rumor yang salah kaprah.



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan