Lebarkan Sayap, Legenda UFC Kembali Hadir di Serial Captain America

Reno Kusdaroji Selasa, 15 September 2020 | 13:30 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre. (TWITTER @GEORGESSTPIERRE)

BolaStylo.com - Legenda UFC, Georges St-Pierre kembali akan hadir dalam serial Captain America yang terbaru sebagai penjahat di Falcon and The Winter Soldier.

Georges St-Pierre memang merupakan legenda UFC yang terkenal dengan kehebatannya yang mampu meraih 26 kemenangan dan hanya meraih 2 kalah dari 28 laga.

Di sisi lain, Georges St-Pierre diketahui mulai melebarkan sayapnya di dunia akting dengan telah membintangi beberapa film layar lebar.

Di dunia akting, salah satu pencapaian terbesar GSP adalah memerankan penjahat Georges Batroc atau The Leaper dalam film Captain America: The Winter Soldier.

GSP keluar di awal film tersebut ketika bertarung dengan Captain America (diperankan Chris Evans) yang ternyata mampu melambungkan namanya dalam dunia seni peran.

Terbukti, ia telah dipercayai untuk bermain di dua film layar lebar lain setelah berhasil memerankan Georges Batroc melawan Captain America.

Menjelang akhir 2020, GSP kembali dipercayai untuk memerankan Georges Batroc atau The Leaper kembali dalam serial terbaru Falcon and The Winter Soldier.

Baca Juga: Momen Bersejarah, Georges St-Pierre Tewaskan Lawannya di Arena UFC



Source : dexerto.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan