Rekomendasi Sir Alex Ferguson Ditolak Mourinho, Man United Bisa Untung

Reno Kusdaroji Jumat, 18 September 2020 | 11:29 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, bersama pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. (TWITTER.COM/MANUTDLATESTCOM)

BolaStylo.com - Saran dan rekomendasi Sir Alex Ferguson yang pernah ditolak oleh Jose Mourinho di masa lalu kini bisa membawa keuntungan bagi Manchester United.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson diketahui selalu mengawasi mantan tim asuhannya selepas memutuskan pensiun pada Mei 2013.

Semua manajer Manchester United setelahnya, dari David Moyes hingga Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer disebut selalu mendapatkan saran dari Sir Alex Ferguson.

Sering kali, Sir Alex Ferguson memberikan rekomendasi terkait kebijakan transfer pemain kepada para penerusnya di Man United.

Ole Gunnar disebut menjadi salah satu manajer yang paling sering mendengarkan saran dan nasihat dari Sir Alex Ferguson.

Sedangkan Jose Mourinho menjadi salah satu mantan manajer Setan Merah yang pernah tidak mengindahkan saran dari Sir Fergie.

Entah kebetulan atau tidak, Jose Mourinho yang kini menjadi manajer Tottenham Hotspur bisa membawa keuntungan bagi Man United karena saran Fergie yang dulu tak ia dengar.

Baca Juga: Jika Spurs Pulangkan Bale dan Modric, Man United Serta Chelsea Bisa Sengsara



Source : Skysports.com,thetelegraph.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan