Balik ke Liga Inggris, Gareth Bale Didesak Tiru Gaya Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Jumat, 18 September 2020 | 15:15 WIB
Gareth Bale (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah), dan Marcelo membela Real Madrid saat melawan Villareal. (TWITTER.COM/NOEGONZALEZVARE)

BolaStylo.com - Gareth Bale didesak untuk meniru gaya permainan mantan rekannya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo jika kembali ke Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale semakin dekat untuk kembali bergabung ke mantan klubnya, Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Peminjaman Gareth Bale ke Tottenham Hotspur dianggap menjadi jalan tengah bagi sang pemain setelah jarang dimainkan oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Diketahui, Bale hanya dimainkan Zinedine Zidane sebanyak 20 kali sepanjang musim 2019-2020 kemarin.

Mengingat ia jarang dimainkan dan performanya mulai turun, Bale didesak untuk kembali ke penampilan maksimalnya dengan jalan menirukan Cristiano Ronaldo.

Legenda Arsenal, Ian Wright yang berhasil mencetak 185 gol bagi rival Spurs mendesak Bale untuk meniru Cristiano Ronaldo jika kembali bermain di Liga Inggris.

Menurutnya, meniru Cristiano Ronaldo merupakan jalan terbaik untuk segera kembali ke performa yang terbaik bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Baca Juga: Liverpool Diklaim Bakal Gagal Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris!



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan