Gagal Lampaui Ronaldo, Bale Bikin Mantan Presiden Real Madrid Kecewa

Reno Kusdaroji Jumat, 18 September 2020 | 16:00 WIB
Gareth Bale (kiri), Cristiano Ronaldo (tengah), dan Marcelo membela Real Madrid saat melawan Villareal. (TWITTER.COM/NOEGONZALEZVARE)

BolaStylo.com - Mantan Presiden Real Madrid, Jose Ramon Calderon menyayangkan Gareth Bale gagal memenuhi ekspektasi klub untuk melampaui raihan Cristiano Ronaldo.

Perekrutan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 merupakan salah satu langkah investasi besar Real Madrid untuk menjadi suksesor Cristiano Ronaldo.

Didatangkan dengan kesepakatan senilai 100 juta euro, Gareth Bale menjadi pemain termahal Real Madrid mengalahkan rekor perekrutan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009.

Tentu saja hal-hal besar diharapkan di awal kedatangan Gareth Bale di Real Madrid.

Seiring kepergian Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018, Bale diekspektasikan mengambil peran vital CR7 sebagai jimat keberuntungan Real Madrid.

Namun sayangnya, hingga saat ini pemain timnas Wales itu belum sanggup menjawab tantangan besar untuk menggantikan peran Ronaldo.

Hal ini nampaknya membuat mantan Presiden Real Madrid, Jose Ramon Calderon menyayangkan performa Bale yang belum mampu melampaui CR7.

Baca Juga: Liverpool Diklaim Bakal Gagal Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris!



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan