Dari Predator Jadi Kucing! Rekan Rossi Soroti Kegagalan di Misano

Reno Kusdaroji Jumat, 18 September 2020 | 15:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di depan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Rekan satu tim Valentino Rossi, Maverick Vinales menyoroti kegagalan pada balapan pertama di Misano jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 (20/9/2020).

Dua pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dapat dikatakan kurang beruntung pada MotoGP San Marino 2020 (13/9/2020) akhir pekan lalu.

Sama-sama tampil impresif di babak kualifikasi, Valentino Rossi dan Maverick Vinales harus mengakhiri balapan di Misano tanpa meraih podium.

Rossi hanya mampu finis di posisi keempat setelah disalip pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir pada lap terakhir dan Vinales harus puas finis di tempat keenam.

Vinales pun menyoroti balapan pertama di Misano World Circuit Marco Simoncelli sebagai sebuah kegagalan besarnya di MotoGP 2020.

Mengingat, ia berhasil meraih waktu tercepat ketika kualifikasi yang membuatnya mendapat pole position (start terdepan) saat balapan akhir pekan kemarin.

Menjelang MotoGP Emilia Ramogna 2020 sekaligus balapan kedua di Misano, Vinales bertekad untuk memperbaiki kesalahannya pada balapan pertamanya.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Valentino Rossi Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan