MotoGP Emilia Romagna 2020 - Rossi & Vinales Punya Senjata Baru!

Reno Kusdaroji Jumat, 18 September 2020 | 16:45 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berada di depan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 13 September 2020. (YAMAHA MOTOR RACING SRL)

BolaStylo.com - Dua pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi dan Maverick Vinales mempersiapkan senjata baru menjelang MotoGP Emilia Romagna 2020 (20/9/2020).

Valentino Rossi dan Maverick Vinales menjadi unggulan juara pada MotoGP San Marino 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli akhir pekan kemarin (13/9/2020).

Namun sayangnya, Maverick Vinales harus menerima hasil pait finis di posisi keenam usai mencatatkan waktu lap tercepat di babak kualifikasi dan mendapat pole position.

Sementara Valentino Rossi harus puas gagal masuk podium dan berada di tempat keempat usai disalip rider Suzuki Ecstar, Joan Mir pada lap terakhir.

Menjelang MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales dan Rossi menolak mengualangi kesialan mereka pada balapan pertama di Misano.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Motorsport, kedua rider Yamaha Monster Energy itu mengakui memiliki senjata baru yang akan mereka gunakan akhir pekan ini.

Diketahui, baik Vinales dan Rossi akan memakai suku cadang baru untuk motor mereka pada MotoGP Emilia Romagna 2020.

Baca Juga: Kabar Baik untuk Valentino Rossi Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020



Source : Motorsport
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan