Salah Satu Alasan Solskjaer Ngotot Rekrut Jadon Sancho ke Man United!

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 13:17 WIB
Jadon Sancho dan Joshua Kimmich terlibat duel pada laga Borussia Dortmund versus Bayern Muenchen di pertemuan perdana Bundesliga 2019-2020. (TWITTER.COM/EURRO888)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dipercayai memiliki alasan kuat dalam ambisinya merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Bukan hal baru lagi bila manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho ke Old Trafford.

Solskjaer pun diketahui menjadikan Jadon Sancho sebagai daftar incaran teratas Manchester United pada musim panas 2020.

Minat serius Solskjaer untuk merekrut Jadon Sancho dipercayai menjadi salah satu hal yang membuat Man United kurang aktif dalam bursa transfer kali ini.

Namun, sebenarnya apa yang membuat Solskjaer begitu menginginkan bintang berusia 20 tahun itu hadir dalam suat asuhannya musim depan.

Diketahui, salah satu alasannya ialah pelatih asal Norwegia itu mengharapkan Jadon Sancho menjadi sosok bintang yang memimpin skuat muda Setan Merah.

Pasalnya, seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Manchester Evening News (MEN), Jadon Sancho dipercayai memiliki potensi menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Theathre of Dreams.

Baca Juga: Kondisi Man United Buat Solskjaer Nampak Iri dengan Lampard di Chelsea



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan