Pemain Incaran Man United Diklaim Berpotensi Lampaui Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 14:04 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Pemain incaran Manchester United, Jadon Sancho diklaim oleh rekannya di Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro berpotensi melampaui Cristiano Ronaldo.

Sosok sehebat Cristiano Ronaldo masih dirindukan oleh publik Old Trafford untuk kembali hadir dalam skuat Manchester United.

Mengingat, selepas kepergian Cristiano Ronaldo beberapa pemain bintang gagal memenuhi ekspektasi tinggi para fan dengan mengenakan nomor punggung 7 yang keramat di Manchester United.

Sebut saja deretan nama besar dari Angel di Maria, Memphis Depay, sampai Alexis Sanchez dapat dikatakan gagal bersinar ketika menggunakan nomor keramat CR7.

Kini, wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho yang menjadi pemain incaran utama manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer dipercaya dapat memenuhi ekspektasi tinggi itu.

Bahkan, salah satu rekan Jadon Sancho di Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro dengan berani mengklaim hal yang cukup mengejutkan.

Raphael Guerreiro menyatakan bahwa pemain berusia 20 tahun itu memiliki potensi besar untuk melebihi kehebatan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Salah Satu Alasan Solskjaer Ngotot Rekrut Jadon Sancho ke Man United!



Source : express.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan