MotoGP Emilia Romagna 2020 - Respon Rossi Melihat Tim Lain Lebih Kuat

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 15:15 WIB
Performa duo pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales di FP1 MotoGP Emilia Romagna 2020 kurang memuaskan. (Instagram/@valeyellow46 dan Instagram/@maverick12official)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menyoroti semua tim rival menjadi semakin kuat menjelang MotoGP Emilia Romagna 2020 (20/9/2020).

Valentino Rossi tengah mempersiapkan yang terbaik bersama timnya menjelang balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Mengingat, Valentino Rossi mengalami kejadian kurang mengenakkan setelah gagal meraih podium juara di Misano pada menit-menit terakhir ketika akhir pekan lalu.

Setelah melakukan sesi latihan bebas kedua (Free Practice/FP2) untuk balapan akhir pekan ini, Rossi menilai tim pabrikan yang lain mulai semakin kuat.

Diketahui, pembalap Red Bull KTM, Brad Binder berhasil mendapat raihan lap tercepat pada FP2 dan di tempat kedua diisi oleh rider LCR Honda, Takaaki Nakagami.

Sedangkan Rossi hanya mampu meraih lap tercepat di urutan keempat tepat setelah pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo di tempat ketiga.

Hal tersebut menjadi salah satu hal yang disoroti The Doctor sebagai faktor pengikis keunggulan Yamaha meraih podium dan juara di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Baca Juga: Valentino Rossi Mengaku Lakukan Ini Bareng Pacar di Minggu Malam Usai Balapan MotoGP San Marino



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan