Habiskan Rp4 Triliun Lebih, Chelsea dan Man United Mendapat Peringatan

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 16:31 WIB
Mason Mount dan Eric Bailly berebut bola dalam laga semifinal Piala FA yang mempertemukan Manchester United vs Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (19/7/2020). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Mantan manajer Lierpool, Rafael Benitez memberikan peringatan kepada Chelsea dan Manchester United yang keluarkan Rp4 triliun untuk transfer pemain.

Rafael Benitez baru saja memberikan peringatan kepada dua klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United yang gencar melakukan perekrutan pemain.

Chelsea, yang pernah ditangani Rafael Benitez dalam waktu singkat (6 bulan) menjadi salah satu fokus utama mantan manajer Liverpool itu.

Mengingat, Chelsea sangat aktif hanya dalam satu kali jendela transfer musim panas 2020 saat ini di mana mereka mengeluarkan 230 juta poundsterling atau sekitar Rp4,4 triliun.

Manajer The Blues, Frank Lampard telah mendatangkan Hakim Ziyech (£36 juta), Timo Werner (£48 juta), Ben Chilwell (£45 juta), Kai Havertz (£72 juta) serta Malang Sarr dan Thiago Silva secara bebas transfer atau gratis.

Frank Lampard juga masih dikaitkan untuk merekrut kiper Rennes, Edouard Mendy yang ditaksir mencapai 22 juta pounds yang bisa membuat total pengeluaran membengkak.

Sementara itu, Manchester United juga aktif mendatangkan pemain seperti Harry Maguire, Bruno Fernandes, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James, dan Odion Ighalo yang ditaksir mencapai 192 juta pounds.

Baca Juga: Kabar Buruk untuk Chelsea Jelang Laga Big Match Melawan Liverpool



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan