Liverpool Rekrut Thiago Alcantara & Jota, Man United Kena Imbas Buruk!

Reno Kusdaroji Sabtu, 19 September 2020 | 18:45 WIB
Thiago Alcantara saat diperkenalkan Liverpool sebagai pemain baru. (TWITTER/LFC)

BolaStylo.com - Manchester United mendapatkan imbas cukup buruk terkait kabar cepatnya Liverpool berhasil merekrut Thiago Alcantara dan Diogo Jota.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menikmati hari yang sibuk pada hari Jumat (18/9/2020) dengan dua urusan penting di bursa transfer musim panas kali ini.

Liverpool telah meresmikan perekrutan Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen dan penandatanganan cepat Diogo Jota dari Wolves.

Perekrutan Thiago Alcantara dan Diogo Jota yang begitu cepat terjadi secara tidak langsung membuat rival saingannya di Liga Inggris, Manchester United terkena imbas buruk.

Pemain Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota, dikabarkan segera berkostum Liverpool.

Dilansir BolaStylo.com dari Liverpool Echo, pihak Manchester United dikecam oleh para penggemarnya sendiri setelah The Red mengumumkan perekrutan Alcantara dan Jota.

Pasalnya, para fans diklaim cemburu dengan manajemen Liverpool yang begitu cepat dan tanggap dalam merekrut pemain incaranya pada musim panas 2020.

Sementara Ole Gunnar Solskjaer baru merekrut Donny Van de Beek di tengah banyaknya rumor perekrutan pemain baru oleh Manchester United.

Baca Juga: Habiskan Rp4 Triliun Lebih, Chelsea dan Man United Mendapat Peringatan



Source : liverpoolecho.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan