VIDEO - Penerus Khabib TKO Lawan Lewat 1 Pukulan hanya dalam 17 Detik!

Reno Kusdaroji Minggu, 20 September 2020 | 17:30 WIB
Khamzat Chimaev, meng-KO Gerald Meerschaert dalam 17 detik di UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) pagi WIB. (TWITTER @UFCNEWS)

BolaStylo.com - Petarung UFC yang disebut sebagai penerus Khabib Nurmagomedov, Khamzat Chimaev membuat TKO lawannya lewat 1 pukulan hanya dalam 17 detik saja.

Petarung debutan UFC, Khamzat Chimaev kembali membuat takjub setelah berhasil mengalahkan Gerald Meerschaert lewat TKO pada UFC Fight Night (19/9/2020).

Petarung yang disebut dapat menjadi penerus Khabib Nurmagomedov itu mampu menumbangkan Gerald hanya dengan satu pukulan dalam 17 detik saja di ronde pertama.

Hasil pertandingan ini memperpanjang rekor pertarungan Khamzat Chimaev yang tak terkalahkan (9-0), mirip dengan Khabib Nurmagomedov (28-0).

Selain karena sama-sama tak terkalahkan, Chimaev disebut mirip dengan Khabib karena memiliki gaya pertarungan yang cukup mirip.

Seperti yang diketahui, Khabib terkenal kehebatannya dengan gaya pertarungan gulat dengan teknik kunciannya yang mampu mengalahkan petarung seperti Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Namun jika dilihat dari pertarungan terakhir Chimaev, bogem mentah miliknya juga tak kalah menakutkan dari teknik kuncian gulatnya.

Baca Juga: VIDEO - Bukti Penerus Khabib Nurmagomedov Juara Dalam & Luar Arena!



Source : MMA Fighting,twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan